Tamasya lihat bangkai Titanic, ada yang mau?


Ternyata ada aja, kerjaan orang - orang nyentrik dengan melihat - lihat bangkai Titanic yang udah karam dengan tarif yang spektakuler. Mungkin anda berminat sekalian tamasya Diving, ini mungkin salah satu bukti dan nyata. Bersiaplah dengan merogoh kocek di atas Rp500 juta atau $59,999.00

Untuk pertama kalinya, Anda bisa memiliki kesempatan melihat peristirahatan kapal Titanic melalui kapal selam pada kedalaman 12.460 kaki di bawah laut. Tamasya ini memakan waktu hampir 13 hari, udah berikut sarapan lo.

Petualangan ini akan dimulai dari St John, Newfoundland, dimana Anda akan naik kapal penelitian akademik Rusia Keldysh yang sekaligus menjadi rumah dalam beberapa hari ke depan.
Selama rute menuju situs penyelaman, Anda akan melintasi perairan kaya nutrisi, Grand Banks, yang juga dikenal karena kehidupan lautnya yang berlimpah. Setelah tiba di titik tujuan, tepat di atas bangkai kapal Titanic, Anda mulai dihadapkan dengan aroma petualangan.

Submersible expedition dive to view the Titanic

Pada saat penyelaman, Anda akan turun hampir 2,5 mil ke bawah laut menuju situs peristirahatan Titanic menggunakan kapal selam MIR I dan II. Keduanya adalah kapal selam khusus yang mampu mencapai kedalam laut sampai 20.000 kaki. Adapun anda akan merasakan dinginnya temperature suhu di kedalaman itu sekitar 54F (12C), minimum usia penumpang harus 16 tahun.

Submersible expedition dive to view the Titanic

Barang - barang yang disarankan : Kamera, Binokuler, Tas kecil, Kacamata, sunscreen.
Pakaian yang disarankan : Jaket hangat, topi/penutup kepala, Celana panjang, sepatu karet.
Max. penumpang kapal selam : 16 orang
Sesampainya di situs itu, Anda akan melihat kapal karam paling terkenal di dunia dan cuplikan bab memilukan dalam sejarah kemanusiaan.

Petualangan unik ini akan dimulai antara April 2012 - September 2012 dengan harga paket US$59,999 (sekitar Rp539.991.000 juta-asumsi $1=Rp. 9000) per orang selama 13 hari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs
http://www.adventures.com/gasnet/1250-4.htm